Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Kerja Wakil Kepala Sekolah

Program kerja wakil kepala sekolah bidang kesiswaan maMata pelajaran ips rpp prota promes silabus ktsp kkm sk smp kelas 789 semester 1 dan 2 terbaru tahun 20182019 dokumen guru sekolah ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah pendidikan dan kesehatan ataupun umum untuk guru bahkan. Format Penilaian Kinerja Wakil Kepala Sekolah terdiri dari halaman depan cover identitas diri kompetensi 1 sd 5 halaman rekapitulasi nilai akhir dan halaman perhitungan angka kredit.

Program Kerja Kepala Sekolah Excel Kepala Sekolah Sekolah Kartu Perpustakaan

Berikut ini kutipan teks dari isi berkas Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas Hubungan Masyarakat.

Program kerja wakil kepala sekolah. PROGRAM KERJA WAKIL KEPALA SEKOLAH BIDANG KURIKULUM TAHUN PELAJARAN 20142015 Target Bidang Kurikulum. Program Wakasek SMP Terbaru. Menyusun perencanaan membaut program kegiatan dan melaksanakan program B.

Di dalam program kerja wakil kepala sekolah tersebut akan termuat hal-hal apa saja yang akan dilakukan selama menjabat sebagai wakil kepala sekolah. Menjadi seorang wakil kepala sekolah maka harus dapat membuat dan memiliki sebuah program kerja yang biasa di sebut sebagai program kerja wakil kepala sekolah. Banyak di cari contoh misi sekolah masa pandemi covid program covid 19 di sekolah PROGRAM KEPALA SEKOLAH SD DI MASA PANDEMI COVID Program Kerja Kepala Sekolah masa pandemi covid - 19 program kerja kepala sekolah SD di era.

WAKIL KEPALA SEKOLAH Wakil Kepala Sekolah membantu kepala sekolah dalam kegiatan-kegiatan sebagai berikut. TUJUAN SASARAN KEGIATAN INDIKATOR KEBERHASILAN JAWAB KET WAKTU ME DAYA PELAKSANA 1. Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan DATA KESISWAAN DATA SISWA 4 EMPAT TAHUN TERAKHIR PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN a.

Selain Program Kerja Wakil Kepala Sekolah SMP Bidang Kurikulum dan Kesiswaan kami sertakan juga beberapa contoh lain diantaranya Program Kerja Bimbingan Konseling BK Program Kerja Kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka Program Kerja Kepala Laboratorium IPA Program Kerja Kepala Perpustakaan Program Kerja Supervisi Akademik. Download file format doc atau docx Microsoft Word. Download file format doc atau docx Microsoft Word.

1089 kali Contoh Program Kerja Waka Sarpras. Mudah-mudahan bisa dijadikan contoh untuk direvisi kembali dan disesuaikan dengan kondisi sekolah. Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum.

1 Rata-rata nilai Ujian Nasional min 4830 2 Rata-rata pencapaian nilai KKM min 80 3 Jumlah siswa lulus 100 4 Diterima di Perguruan Tinggi Negeri 60 PENANGUNG BATAS PROSES SUMBER No. Download Lampiran 3B Instrumen PK Wakil Kepala Sekolah. Program Kerja Wakil Kepala Sekolah atau Pembantu Kepala Sekolah PKS Bidang Kurikulum adalah merupakan suatu rancangan yang sengaja disusun berisi berbagai kegiatan ayang akan dilakukan dalam proses pembelajaran baik kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler pada SMP Negeri 3 Saketi Kabupaten Pandeglang Tahun Pelajaran 20132014.

Bagikan ke WhatsApp Jumat 16 Mei 2014 - 221504 WIB Diposting oleh. Download Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Contoh 1docx Download Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Contoh 2doc. Sekolah meningkatkan budaya in action PROGRAM KERJA KEPALA SMK CENDEKIA UNGGUL TAHUN 20192020 14 Untuk mewujudkan tujuan jangka panjang dan jangka pendek maka progam kerja sekolah kepala sekolah dibantu oleh Wakil Kepala Sekolah dalam kegiatan sebagai berikut.

Berkas Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum untuk SMP. Memelihara hubungan yang harmonis dan terciptanya kerja sama antar warga sekolah sebagai modal besar untuk bersama-sama dan bergotong royong memajukan sekolah. Seluruh file program kerja wakil kepala sekolah bagian kurikulum yang telah saya bagikan tersebut diatas tersimpan dalam format word sehingga dapat dengan mudah untuk anda edit dan anda sesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Identifikasi dan pengukuran data I. Download Poster Presiden dan Wakil Presiden RI. Contoh Format Penilaian Kinerja Wakil Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah Data Sarana Ruang dan Lapangan SaranaPrasarana Sekolah Meliputi. Berikut ini adalah berkas Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum untuk SMP. Wakil Kepala Bidang Hubungan Masyarakat SMA Negeri Plus Provinsi Riau sebagai penghubung dari pihak sekolah dengan masyarakat selalu dipelihara dengan baik karena sekolah.

Program Kerja ini dibuat untuk dapat dijadikan pedoman penyelenggaraan pendidikan dalam proses hubungan yang sesuai dengan melalui musyawarah Tenaga Edukatif Administratif dan Komite Sekolah. Kepala Sekolah bertanggungjawab kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan menyangkut terselanggaranya pendidikan dan latihan di SMK Negeri 8 Medan yang sesuai visi misi dan kebijakan sekolah. Untuk memenuhi tanggungjawab tersebut maka Kepala Sekolah memiliki wewenang dan tugas yaitu sebagai berikut.

Berikut Contoh PROGRAM KERJA Waka Wakil Kepala Sekolah SARANA PRASARANA Sarpras. Mudah-mudahan bisa dijadikan contoh untuk direvisi kembali dan disesuaikan dengan kondisi sekolah. Smp negeri 1 ciampel.

Hallo sobat websiteedukasi pada postingan ini kami akan mengsahreProgram Kerja Wakil Kepala Sekolah dibidang Kesiswaan Terbaru Tahun Pelajaran 20192020. Download Laporan Pembimbingan Guru dan Kepala Sekolah Edisi 2017. Program Kerja Wakil Kepala Sekolah merupakan buku pedoman yang disusun berdasarkan berbagai acuan pemikiran dan pengalaman pelaksanaan program kerja pada tahun pelajaran sebelumnya serta saran pendapat dan masukan berbagai elemen dan pihak-pihak yang berkepentingan.

Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Kepala Sekolah Kurikulum Sekolah

Program Kerja Waka Kesiswaan 2014 2015 Page 5c Materi Pembinaanmateri Pembinaan Kesiswaan Osis Mencakup 1 Pembinaa Excel Programming

Program Kerja Wakasek Pks Kurikulum Doc Pdf Kurikulum Kepala Sekolah Sekolah

Dokumen Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Sekolah Microsoft

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah Terbaru Microsoft Excel Education Words

Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Kepala Sekolah Kurikulum Sekolah

Program Kerja Waka Kesiswaan 2014 2015 Page 1 Bab I Pendahuluan A Latar Belakang Perkembangan Dunia Pendidikan Semakin Ha Programming

Dokumen Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Mts Tahun 2016 2017 Format Microsoft Word Doc Kepala Sekolah Sekolah Pendidikan

Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Kepala Sekolah Kurikulum Sekolah


Posting Komentar untuk "Program Kerja Wakil Kepala Sekolah"